Saturday, September 24, 2016

EVP PT KAI Daop 6 Yogyakarta

EVP PT KAI Daop 6 Yogyakarta 


Ada sekitar 200-an anak-anak TK yang mengikuti mewarnai gambar 'Ayo Numpak Sepur' HUT Kereta Api ke 71. Ini untuk menanamkan kecintaan terhadap angkutan kereta api sejak dini.



Stasiun Tugu Yogyakarta dipenuhi oleh ratusan anak-anak. Anak-anak ini sedang asyik mewarnai gambar Sepur (kereta api) diselasar Stasiun Tugu Yogyakarta, Minggu (25/9/2016).



EVP PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Hendy Helmy mengatakan lomba mewarnai bertujuan untuk memberi edukasi perkeretaapian bagi anak-anak. Serta untuk menanamkan rasa cinta dan kepedulian terhadap kereta api sejak usia dini.

"Kita ingin sosialisasikan sejak dini dari mulai anak-anak untuk ikut mencintai kereta api bahwa kereta api milik bersama bukan hanya milik orang kereta api. Sehingga kereta api ini juga bagian dari mereka dan bisa menjaganya,"kata Hendy Helmy di stasiun Tugu Yogyakarta.

Selain mewarnai, juga digelar hiburan musik dangdut di halaman timur stasiun Tugu. Karyawan kereta api nampak asyik ikut bergoyang bersama dengan lagu-lagu dangdut yang sudah akrab.

Kemudian juga diadakan jalan sehat seluruh karyawan untuk menciptakan kekompakan dan kebersamaan. Puncak HUT Kereta Api ke 71 akan dilaksanakan tanggal 28 September 2016.

No comments:

Post a Comment