Sunday, November 19, 2017

Refleksikan Diri Anda Di Putri Duyung Cottage Sekarang !

Refleksikan Diri Anda Di Putri Duyung Cottage Sekarang !



Jika Anda merasa penat dengan kemacetan dan kepadatan Jakarta dan ingin menghirup segarnya udara pantai, menginap di Putri Duyung Cottage adalah jawabannya.


Tidak perlu jauh-jauh menuju Bali atau Lombok, bahkan anda tidak perlu repot-repot menyeberang ke Kepulauan Seribu. Anda dapat menjadikan Putri Duyung Cottage sebagai pilihan terbaik, sebagai satu-satunya cottage pinggir laut yang berlokasi di Utara Jakarta.

Pada saat acara detikTravel Eksplor Ancol, saya dan rombongan traveler mendapat kesempatan untuk menginap di Putri Duyung Cottage. Kami pun tidak melewatkan kesempatan ini untuk mengeksplor lebih jauh hal-hal menarik yang ada di cottage ini.

Putri Duyung Cottage menyediakan berbagai tipe kamar dan cottage yang dapat Anda nikmati, tergantung preferensi Anda. Ingin menghadap laut yang indah saat matahari bersinar namun gelap di malam hari, atau danau yang tenang namun bermandikan cahaya lampu nan indah di malam hari, itu semua bisa Anda nikmati. Gabung Bersama Situs Poker Online Indonesia Sekarang Yuk

Ditambah lagi dengan berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati, seperti free ticket untuk Ocean Dream Samudra dan Atlantis atau special price Dufan untuk tamu yang menginap, free breakfast dan free dinner (hanya pada saat weekend), dan free sepeda yang dapat Anda gunakan untuk mengeksplor cottage dan area Taman Impian Jaya Ancol.

Di samping itu ada juga penyewaan segway dan ada juga skuter listrik untuk permainan buah hati anda, swimiing pool menghadap laut yang bisa anda nikmati, dan bahkan anda bisa membeli merchandise eksklusif dari Putri Duyung Cottage sebagai kenang-kenangan.

Sungguh pengalaman yang menyenangkan dan dapat melepaskan sejenak beban pikiran anda di akhir pekan. Tinggal dan bersantai di Putri Duyung Cottage menikmati segarnya udara laut dan menikmati berbagai sarana yang ada di dalamnya, sambil bermain di Dufan, Ocean Dream Samudra, Atlantis, atau basah-basahan di Aqua Fun (Wibit Sport Park).

Anda pun dapat menyelenggarakan acara resepsi pernikahan karena Putri Duyung Cottage memiliki function hall Candi Bentar yang dapat menampung banyak tamu undangan. Di samping itu, di lantai tiga Candi Bentar terdapat multi function room dengan view laut untuk membuat acara meeting Anda semakin seru dan berkesan.

By Detik. Com

No comments:

Post a Comment